Dandim, Letkol Inf. Jeffry Satria Tutup Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup" 2023

    Dandim, Letkol Inf. Jeffry Satria Tutup Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup" 2023
    Dandim, Letkol Inf. Jeffry Satria Tutup Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup" 2023

    SAMARINDA - Turnamen sepakbola usia dini antar sekolah dasar (SD) se - kabupaten Kukar yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara dilapangan Sepak Bola Pemuda, kelurahan Panji kecamatan Tenggarong bertajuk "DANDIM CUP" hari ini (05/02/2023) resmi di tutup.

    Sejak dibukanya turnamen sepakbola "Dandim Cup" yang diikuti 32 Tim dari 18 kecamatan se - Kukar pada jum'at, 3/2 lalu, hari ini minggu sore' 5/2, turnamen secara resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0906/Kukar, Letkol Inf. Jeffry Satria didampingi Kadispora Kukar Aji Ali Husni, Kadisdikbud Kukar Tauhid Afrilian dan ketua KONI Kukar Rahman.

     

    Selain itu juga turut hadir menyaksikan penutupan turnamen Dandim Cup, Kasdim 0906/Kukar Mayor Inf. Mahfudz beserta para Perwira staf dan Danramil, Anggota DPRD Kukar ibu Hamdiah, Asisten kabupaten dan perwakilan dari kecamatan Tenggarong.

     

    Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat kepada para juara dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait sehingga pelaksanaan turnamen Dandim Cup berjalan lancar.

     

    Tidak Lupa Dandim Dandim juga menuturkan untuk selalu menjunjung sportifitas kepada seluruh peserta turnamen Dandim Cup, "Dengan adanya kegiatan ini dapat mencetak atlit-atlet berprestasi nantinya dan juga untuk membentuk karakter anak", tuturnya.

     

    Selesai memberikan sambutan, Dandim langsung memberikan piagam dan piala kepada para pemenang turnamen sepakbola "Dandim Cup", antar sekolah dasar se - Kukar.

     

    Turnamen Dandim Cup yang digelar selama 3 hari tersebut, SD Muhammadiyah Tenggarong berhasil menjadi juara pertama disusul SDN 001 Loa Janan juara kedua, SDN Loa Kulu Juara ketiga dan SDN 001 Tenggarong juara ke empat.

    murdianto

    murdianto

    Artikel Sebelumnya

    Jadi Irup di Sekolah Dasar 014, Pelda Sugi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Tenggarong Seberang Bersama Kades...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunjukkan Isyarat Mempertahankan Panglima TNI dan Kapolri
    Kasad Maruli Simanjuntak Tanggapi Keras Isu TNI Terlibat Tambang Ilegal
    Sambut HUT ke 79, TNI dan PPSU Bersinergi Bersih-bersih Lapangan Monas
    Rayakan HUT ke 79, TNI Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan untuk Indonesia Maju
    Dokter Gigi: Kesehatan Mulut dan Gigi untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik

    Ikuti Kami